Suara Warga

Presiden Pelayan Rakyat

Artikel terkait : Presiden Pelayan Rakyat

Kasus korupsi yang melanda di bumi pertiwi begitu akut , hanya KPK yang bisa menjawab tantangan ke depan , hadangan dan rintangan begitu besar untuk memberantas mega korupsi , banyak kemiskinan yang melanda di negri tercinta ini karena banyak kebocoran di mana2 . para wakil rakyat yang di harapkan sebagai kontrol mala megkianati kepercayaan dan banyak para wakil rakyat yang mendekam di hotel predeo karena kasus makan uang rakyat.


Pengutan yang di lakukan oleh anak2 bangsa yang di lakukan di depan kpk di usir oleh aparat , siapa lagi yang peduli kalau bukan mereka kasus yang sudah mendarah daging di bumi tercinta BLBI dan indikasi kasus korupsi pembelian Bis Transjakarta dan bayak lagi kasus lain nya . sangat di sayang kan demi indonesia yang lebih baik demi kesejahteraan rakyat indonesia poltri bertindak represip. ingat kasus di rumah bapak yusuf kalla itu sebagai contoh bahwa kemiskinan masih semakin tumbuh akibat kebocoran di mana2 , pemilu yang di lakukan berkali-kali hanya bisa di nikmati elit poilitik dan golongan nya rakyat hanya di suruh bermimpi yang indah2 kehidupan tidak semakin baik bagi rakyat miskin dan rakyat pinggiran .



Kini di erah kebebasan demokrasi kehidupan tidak semakin baik kemiskinan masih menghantui di bumi pertiwi , sampai kapan rakyat bisa menikmati kehidupan , sampai kapan rakyat menikmati sandang ,pangan dan papan yang layak , untuk calon presiden dan wakil presiden yang akan datang berjuanglah untuk kemakmuran rakyat dan bukan unutk dirimu dan golongan mu karena dirimu di pilih dengan menggunakan unag rakyat , tegakkan hukum demi keadilan ,semua sama di mata hukum , jangan birkan penderitaan , kemiskinan KARENA KAMU DI PILIH UNTUK MENSEJAHTERAKAN RAKYAT ,










Sumber : http://ift.tt/1zQOkka

Artikel Kompasiana Lainnya :

Copyright © 2015 Kompasiana | Design by Bamz