Pelayanan Public, masih memberatkan konsumen
Adakah yg bisa membantu bapak S…
Satu tahun yg lalu Bapak S melakukan setoran tunai ke bank B, dengan nama pengirim S, dengan rek tujuan bank B, atas nama Y. Itu terjadi sudah satu tahun lalu. timbul masalah setelah Y baru saja konfirmasi bahwa dia belum terima setoran itu. (bisa jadi bpk S salah tulis nomor rekening).
Bapak S mendatangi Bank B, sudah dikonfirmasi, dan mengatakan untuk mengetahui telah terjadi setoran atas nama S setahun yang lalu harus bayar 500 ribu. …… Benarkah memang demikian. Bagaimana cara konsumen menanyakan informasi kebenarannya??apakah harus bayar?? Mohon penjelasan, terimakasih
Satu yang lalu bp S mengirimkan bukti fax ke kantor Y, dan ada bagian admin yg menerima. Tapi sekarang mereka menyatakan tidak ada bukti fax tersebut. …. Masalahnya bapak S sdh membuang bukti setoran tunainya, karena dikira sudah masuk… adakah yg bisa memberi solusi, apa yg harus dilakukan bp S?
Sumber : http://ift.tt/1nv0RAW
Satu tahun yg lalu Bapak S melakukan setoran tunai ke bank B, dengan nama pengirim S, dengan rek tujuan bank B, atas nama Y. Itu terjadi sudah satu tahun lalu. timbul masalah setelah Y baru saja konfirmasi bahwa dia belum terima setoran itu. (bisa jadi bpk S salah tulis nomor rekening).
Bapak S mendatangi Bank B, sudah dikonfirmasi, dan mengatakan untuk mengetahui telah terjadi setoran atas nama S setahun yang lalu harus bayar 500 ribu. …… Benarkah memang demikian. Bagaimana cara konsumen menanyakan informasi kebenarannya??apakah harus bayar?? Mohon penjelasan, terimakasih
Satu yang lalu bp S mengirimkan bukti fax ke kantor Y, dan ada bagian admin yg menerima. Tapi sekarang mereka menyatakan tidak ada bukti fax tersebut. …. Masalahnya bapak S sdh membuang bukti setoran tunainya, karena dikira sudah masuk… adakah yg bisa memberi solusi, apa yg harus dilakukan bp S?
Sumber : http://ift.tt/1nv0RAW