Suara Warga

Polemik Kekuasaan Di Negeri Ini

Artikel terkait : Polemik Kekuasaan Di Negeri Ini

Sejak dari dahulu ketika kala negara Indonesia masih menganut sistem kerajaan,Indonesia belum ada dan pada akhirnya menjadi sebuah negara Indonesia itu ada menggunakan sistem presidential perebutan sebuah kursi kekuasaan tidak akan pernah selesai dan tuntas.

Inilah sebuah polemik sebuah kekuasaan yang ada di Republik Indonesia dimana manusianya haus sebuah kursi kekuasaan. mengapa terjadi demikian adanya polemik sebuah kekuasaan di negeri ini? jawabnya adalah karena banyak manusia ingin berlomba-lomba memperebutkan sebuah kursi kekuasaan di negara tercinta ini Indonesia dan pada akhirnya polemik serta dapat menimbulkan suatu perdebatan yang cukup hebat, rapat full seminggu demi membahas suatu permasalahan bangsa ini.

Solusi untuk mengatasi sebuah permasalahan polemik yang kompleks di Negara Republik Indonesia salah satunya ialah dialog, disinilah peran dialog mempunyai manfaat,berguna untuk menyelesaikan suatu permasalahan yang ada dan polemik mudah cepat selesai.

Memang polemik memiliki sebuah kepentingan demi memperebutkan sebuah kekuasaan meskipun kemajuan Negara Indonesia sudah semakin modern,berkembang pesat dalam menyosong teknologi informasi,komunikasi dan informatika polemik kekuasaan tidak akan pernah tuntas kecuali peran dialog diaktifkan dan juga dialog adalah solusi yang tepat dalam menyelesaikan suatu permasalahan bangsa dan negara.

Penulis

R Cahyo Prabowo




Sumber : http://ift.tt/1qz9WyM

Artikel Kompasiana Lainnya :

Copyright © 2015 Kompasiana | Design by Bamz