Suara Warga

KMP Bolos Bejamaah Rapat Paripurna DPRD DKI Batal

Artikel terkait : KMP Bolos Bejamaah Rapat Paripurna DPRD DKI Batal

Wahyu Dewanto, Anggota DPRD Fraksi Hanura, (15/9/14), mengatakan bahwa Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, yang beragendakan penetapan rancangan tata tertib dewan, pengumuman usulan pimpinan dewan dan pengumuman susunan fraksi-fraksi batal digelar, karena sebagian besar anggota dewan dari partai yang tergabung dalam koalisi merah putih tidak hadir.

“Kalau boikot, saya nggak tahu kebenarannya, tapi kalau kebanyakan yang nggak hadir adalah koalisi merah putih. Penundaan rapat paripurna ini hingga kini belum jelas, bisa digelar dalam dua jam kedepan atau bahkan dua minggu kedepan.

Sungguh mengenaskan dan miris dengan kondisi faktual seperti ini, dimana anggota DPRD dari Koalisi Merah Putih, absen berjamaah di suatu Rapat Paripurna DPRD, padahal dewasa ini lagi hangat2nya mengusulkan agar Pilkada dilakukan lewat DPRD sedangkan kualitas anggota DPRD nya punya hobi memilukan bak anak SD…. Ini secara langsung KMP telah membuka topeng mereka sendiri, dan sekaligus merupakan pembuktian dan penegasan jati diri asli mereka yang dipertontonkan kepada rakyat. Wallahu Alam.

14107748021197820252

(Photo:RuangPojok.com)

http://ift.tt/1q6FVkK




Sumber : http://ift.tt/YKSVY1

Artikel Kompasiana Lainnya :

Copyright © 2015 Kompasiana | Design by Bamz